Sabtu, 30 Mei 2009

Acara Lokmin Dan Pisah Sambut Dokter Puskesmas


Pada tanggal 30 Mei 2009 dilaksanakan lokakarya mini puskesmas yang dihadiri oleh seluruh staf puskesmas. Tapi lokakarya mini (lokmin)pada tanggal ini agak berbeda dari lokakarya mini pada bulan-bulan sebelumnya, karena disamping lokmin yang membahas serta merencanakan dan menindak lanjuti program puskesmas juga ada acara pisah sambut dokter puskesmas. Dokter puskesmas yang akan pindah tugas adalah dokter betsi sumanti, dan dokter yang akan menggantikan adalah dokter Andri Simanjuntak.
Acara lokmin dan pisah sambut ini dipimpin oleh kepala puskesmas batang kulur, ibu Hj. Laila Latifah AM.Keb. “ Kami atas nama Puskesmas mengucapkan selamat jalan dan banyak terima kasih kepada dokter betsi atas dedikasinya selama bertugas di puskesmas, dan kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di puskesmas batang kulur kepada dokter Andri semoga lebih meningkatkan kinerja dan peran puskesmas lagi” kata HJ. Laila dengan serius.
Dalam kata sambutannya dokter betsi mengucapkan kesan-kesan nya selama bertugas 1 tahun di puskesmas batang kulur.” Banyak pengalaman, ilmu dan rasa kebersamaan yang saya dapatkan selama saya melaksanakan tugas, dan pengalaman ini tidak bisa saya lupakan” kata dokter betsi dengan suara lirih.pada kesempatan itu juga dokter betsi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan ada kekurangan, salah khilaf beliau mengucapkan banyak minta maaf.
Sedangkan dokter baru yang akan menggantikan dokter lama adalah dokter Andri, dalam sambutannya dokter Andri mengucapkan salam perkenalan, dan beliau merasa sangat terkesan dengan suasana keakraban di puskesmas batang kulur. “semoga dengan rasa keakraban itu bisa lebih meningkatkan semangat kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas puskesmas memberikan pelayanan kepada masyarakat” demikian kata dokter ramah dan suka senyum ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails